"Google4ID", telah Meluncurkan Program Bangkit


Pada 20 November lalu, di Google4ID, telah diluncurkan program Bangkit, yang merupakan hasil kolaborasi antara Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka.
  • Apa itu program Bangkit ?
    Bangkit merupakan program pelatihan online & offline bertemakan Machine Learning yang didampingi oleh para expert. Program yang berdurasi 6 bulan ini juga memberikan pelatihan softskill, sehingga nanti lulusannya dapat bekerja di perusahaan kelas dunia. Oh ya, setiap peserta tidak dipungut biaya, alias gratis!
  • Apa syarat supaya bisa join ?
Setiap peserta harus mempunyai kemampuan Matematika dan pemrograman dasar untuk dapat mengikuti Bangkit. Kemampuan bahasa Inggris juga diperlukan karena kamu akan banyak berinteraksi dengan menggunakan bahasa Inggris di program ini.
  • Kapan pendaftarannya ?
    Pendaftaran sudah dibuka sejak program ini diumumkan di Google4ID dan akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2019. Setiap kandidat akan diseleksi setelah pendaftaran ditutup.
  • Bagaimana cara mendaftarnya ?
    Buka web g.co/bangkit, kemudian apply dan isi form pendaftaran. Setelah selesai mengisi form, kamu akan mengikuti test kemampuan Matematika dan Programming dengan format pilihan ganda. Di tahap terakhir, kamu harus menjawab 3 pertanyaan dalam Bahasa Inggris. Simple kan?
Yuk tunggu apalagi, daftar sekarang, semoga kamu terpilih menjadi 1 dari 300 kuota peserta Program Bangkit. 


4 Komentar untuk ""Google4ID", telah Meluncurkan Program Bangkit"

  1. I know this is one of the most meaningful information for me. And I'm animated reading your article. But should remark on some general things, the website style is perfect; the articles are great. Thanks for the ton of tangible and attainable help. get more info about cny kueh bangkit

    BalasHapus
  2. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info. kueh bangkit

    BalasHapus
  3. You know your projects stand out of the herd. There is something special about them. It seems to me all of them are really brilliant! https://harirayacookies2022.wordpress.com/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel